Kamis, 27 September 2018

RAPAT KERJA KOMISI-KOMISI PEMBAHASAN RANCANGAN APBD PERUBAHAN TAHUN ANGGARAN 2018

Nota Keuangan tentang Ranperda APBD Perubahan Tahun Anggaran 2018 yang telah melalui tahapan Pemandangan Umum Fraksi-fraksi dan dilanjutkan dengan Jawaban Bupati, selanjutnya ditindaklanjuti dengan pembahasan pada tingkat Komisi-komisi bersama dengan mitra kerja (OPD) dalam rangka pembahasan bersama atas rancangan APBD Perubahan Tahun Anggaran 2018.
Rapat Kerja Komisi I bersama dengan OPD sebagai mitra kerjanya, dipimpin oleh Ketua Komisi I Selmy sattu, Sh dari Fraksi Hanura.
Rapat Kerja Komisi II bersama dengan mitra kerjanya dipimpin oleh Ketua Komisi II Paulus Paonganan dari Fraksi PDI Perjuangan.
Rapat Kerja Komisi III, juga dipimpin oleh Ketua Komisi III DR. Kristian H. P. Lambe, ST. MM dari Fraksi Partai Demokrat.

Dari ke-tiga Komisi yang mengadakan pembahasan Rancangan APBD bersama dengan mitra kerja (OPD) lebih mencermati atas target Pendapatan yang diajukan terutama pada sektor PAD yang ada pada masing-masing OPD. Terhadap target belanja, masing-masing Komisi melakukan pencermatan untuk menghindari belanja yang tidak terlalu mendesak dan lebih mengutamakan belanja yang bersifat prioritas khususnya pada belanja langsung.
Share:

Total Kunjungan