Selasa, 07 Agustus 2018

LANJUTAN RAPAT KERJA PEMBAHASAN PERTANGGUNGJAWABAN PELAKSANAAN APBD 2017

Rapat Kerja Pembahasan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2017 yang dilaksanakan Komisi-komisi DPRD Kabupaten Tana Toraja mulai pada hari senin, masih berlanjut pada hari ini. Agenda rapat masih mengadakan konsultasi dan evaluasi terhadap laporan realisasi dan keuangan pada masing-masing OPD terkait sebagai Mitra Kerja masing-masing Komisi. 
Rapat kerja di Komisi I dipimpin oleh Ketua Komisi Selmy Sattu, SH, di Komisi II dipimpin oleh Ketua Komisi II Paulus Paonganan, dan di Komisi III juga dipimpin oleh Ketua Komisi III DR. Kristian H. P. Lambe, ST. MM.
Sedianya rapat kerja di masing-masing Komisi masih akan berlanjut beberapa hari ke depan, mengingat banyaknya OPD yang belum melakukan konsultasi dan evaluasi bersama Komisi. Dan sebagai tindak lanjut dari pertemuan dengan OPD terkait, maka Komisi-komisi juga akan melakukan peninjauan lapangan ke beberapa tempat yang dianggap krusial dan perlu untuk ditinjau sebagai bahan perbandingan atas laporan realisasi dan keuangan masing-masing OPD yang melaksanakan program kegiatan pembangunan dimaksud.
Share:

Total Kunjungan