Sabtu, 28 Juli 2018

PERESMIAN PENGANGKATAN PAW ANGGOTA DPRD KAB. TANA TORAJA

Berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Sulawesi Selatan Nomor 1930/VII/TAHUN 2018 Tanggal 5 Juli 2018 tentang Pengangkatan Pengganti Antar Waktu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Tana Toraja Sisa Masa Jabatan Tahun 2014-2019, maka DPRD Kabupaten Tana Toraja mengadakan Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka Peresmian Pengangkatan Pengganti Antar Waktu Anggota DPRD Kabupaten Tana Toraja Sisa Masa Jabatan Tahun 2014-2019.
Rapat Paripurna Istimewa dipimpin oleh Ketua DPRD Welem Sambolangi, SE.
Rapat diawali dengan menyanyikan Lagu "Indonesia Raya" dan dilanjutkan dengan Hening Cipta.
Acara selanjutnya adalah Pengucapan Janji Anggota DPRD Pengganti Antar Waktu Sisa Masa Jabatan Tahun 2014-2019 atas nama Timotius Tumbu.
Dilanjutkan dengan Penandatanganan Berita Acara Pengucapan Janji Anggota DPRD Kabupaten Tana Toraja Masa Jabatan Tahun 2014-2019.
 Dimulai dari Bapak Timotius Tumbu yang telah diambil Janjinya.
 Berikutnya Rohaniawan Pengukuh Janji, Bapak Mattang Tato', S.Pak. M.Th.
Dan yang ketiga oleh Ketua DPRD Kabupaten Tana Toraja, Bapak Welem Sambolangi, SE selaku Pemandu Pengucapan Janji.
Setelah acara Penandatangan Berita Acara, dilanjutkan dengan Penyematan Lencana Anggota DPRD Kabupaten Tana Toraja oleh Ketua DPRD kepada Bapak Timotius Tumbu.
Kemudian penyerahan Surat Keputusan Gubernur Sulawesi Selatan Nomor 1930/VII/TAHUN 2018 oleh Ketua DPRD kepada Anggota DPRD yang baru diambil Janjinya.
Dengan telah ditetapkannya Bapak Timotius Tumbu sebagai Anggota DPRD Pengganti Antar Waktu, maka Bapak Timoitus Tumbu resmi manggantikan Yang Terhormat Bapak Ir. Titus Peri Panannangan sebagai Anggota DPRD Kabupaten Tana Toraja Masa Jabatan Tahun 2014-2019. Yang Terhormat Bapak Timotius Tumbu sebagai Anggota DPRD Kabupaten Tana Toraja berasal, juga merupakan Anggota Fraksi PKP Indonesia.
Pada sesi selanjutnya Bapak Sekretaris Daerah selaku yang mewakili Bupati dalam menyampaikan sambutannya. Dalam sambutannya, Sekda menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran Bupati dan Wakil Bupati karena sementara melaksanakan tugas luar dan menyampaikan pernyataan selamat kepada Bapak Timotius Tumbu atas peresmiannya sebagai Anggota DPRD Kabupaten Tana Toraja yang baru. Di samping itu, Bupati juga menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Bapak Ir. Titus Peri Panannangan atas jasa dan pengabdian selama memangku jabatan sebagai Anggota DPRD Kabupaten Tana Toraja.  
Acara penutup diakhiri dengan Doa dan pemberian ucapan selamat kepada Bapak Timotius Tumbu yang telah resmi menjabat Anggota DPRD Kabupaten Tana Toraja.

Share:

Total Kunjungan