Jumat, 12 Januari 2018

PEMBUKAAN MASA SIDANG I TAHUN 2018

Memasuki Tahun Baru 2018, DPRD Kabupaten Tana Toraja mengawali semua agenda kegiatan dengan mengadakan Rapat Paripurna dalam rangka Penutupan Masa Sidang III Tahun 2017 dan Pembukaan Masa Sidang I Tahun 2018.
Acara diawali dengan Doa Pembukaan yang dipimpin oleh Yariana Somalinggi, SE
Pada kesempatan tersebut, Laporan Komisi I, II dan III diserahkan secara resmi oleh Sdr. Nikodemus P. Mangera, SE dan selanjutnya diterima oleh Wakil Ketua DPRD Drs. Kendek Rante.
Untuk Laporan Alat Kelengkapan Lainnya, diserahkan oleh Sdr. Sekretaris DPRD Yohanis Napan, SE.
Pada sesi tanya jawab, beberapa Anggota DPRD menyampaikan beberapa pendapat yakni dari Bapak Andarias P. Buttutasik dan Bapak Paulus Paonganan yang menyarankan agar Pimpinan DPRD bersama Badan Musyawarah segera menyusun Jadwal Masa Sidang I untuk menjadi dasar dan acuan DPRD dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan selama Masa Sidang I 2018. Dalam penyampaian tersebut, disampaikan juga kiranya jadwal Masa Sidang I disesuaikan juga dengan jadwal Musrembang dan mempertimbangkan jadwal Masa Reses pada masing-masing Daerah Pemilihan (Dapil) di Kabupaten Tana Toraja.
Ketua DPRD selaku Pimpinan Rapat menyambut baik usul dan saran tersebut dan akan mengakomodirnya dalam penyusunan jadwal kegiatan Masa Sidang I yang direncanakan pada Hari Sabtu tanggal 13 Januari 2018.
Acara Rapat ditutup dan diakhiri dengan Doa Penutup yang dipimpin oleh Ibu Beatris Palamba', SE dari Fraksi NasDem.  

Share:

Total Kunjungan