Rabu, 18 Mei 2016

Laporan Pansus LKPJ Kepala Daerah Tahun 2015

Rapat  Paripurna DPRD Kabupaten Tana Toraja dalam rangka mendengarkan Laporan Panitia Khusus terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Kepala Daerah Tahun 2015 merupakan titik akhir dari seluruh tahapan yang ditempuh oleh Pansus dalam membahas LKPJ Kepala Daerah Tahun 2015. Tahapan yang dilalui Pansus mulai dari penetapan, pembahasan, evaluasi dan terakhir dengan pelaporan yang di dalamnya termuat catatan dan rekomendasi atas pelaksanaan pemerintahan daerah pada tahun 2015.
Rapat dipimpin Wakil Ketua Andareas Tadan, SE didampingi Drs. Kendek Rante dari Fraksi Gerindra. Bupati Tana Toraja hadir bersama dengan Sekda serta Pejabat Eselon II dan III ruang lingkup Pemerintah Kab. Tana Toraja.
Laporan Pansus dibacakan oleh Sekretaris Pansus Paulus Paonganan, yang di dalamnya memuat catatan dan rekomendasi Pansus atas LKPJ Kepala Daerah Tahun 2015, yang selanjutnya setelah mendapat penguatan dan persetujuan dalam Paripurna, maka akan menjadi dasar dari Keputusan DPRD tentang Rekomendasi atas LKPJ Kepala Daerah Tahun 2015.
 
 
 
 
 

Share:

Total Kunjungan