Selasa, 26 April 2016

Jawaban Bupati Tana Toraja

4 (empat) buah Rancangan Peraturan Daerah yang telah diterima oleh DPRD Kabupaten Tana Toraja, telah melewati tahap II yakni Pemandangan Umum Fraksi-fraksi pada hari Senin, tanggal 25 April 2016. 4 (empat) Ranperda tersebut yakni:
  1. Ranperda tentang Perlindungan dan Pengelolaan Lingkungan Hidup;
  2. Ranperda tentang Sistem Penyelenggaraan Ketenagakerjaan;
  3. Ranperda tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan; dan
  4. Ranperda tentang Perubahan atas Peraturan Daerah Nomor 8 Tahun 2011 tentang Retribusi Perizinan Tertentu.
Atas dasar tersebut, DPRD Kab. Tana Toraja mengadakan Rapat Paripurna dengan agenda Rapat Paripurna DPRD Kab. Tana Toraja dalam rangka Jawaban Bupati Tana Toraja terhadap Pemandangan Umum Fraksi-fraksi atas 4 (empat) Ranperda Tahun 2016.
Rapat dipimpin oleh Ketua DPRD Welem Sambolangi, SE dari Fraksi Partai Golkar dan didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Andareas Tadan, SE dari Fraksi Hanura. Rapat dihadiri oleh 21 orang Anggota DPRD Kab. Tana Toraja, Wakil Bupati Tana Toraja Victor Datuan Batara, SH dan dihadiri pula oleh beberapa Pejabat Eselon II dan III lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Tana Toraja.
Dalam Jawaban Bupati Tana Toraja yang dibacakan oleh Wakil Bupati, menyatakan bahwa keempat Ranperda yang sementara dibahas diyakini akan memberi jawaban terhadap beberapa permasalahan yang dihadapi selama ini dan merupakan komitmen Pemerintah Daerah untuk memberikan pelayanan yang lebih baik menuju masyarakat Tana Toraja yang unggul dan sejahtera.
 

Share:

Total Kunjungan