Rabu, 09 September 2015

Pemandangan Umum Fraksi

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tana Toraja dalam rangka Pemandangan Umum Fraksi-fraksi terhadap 3 (tiga) Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Tana Toraja tentang:
  1. Laporan Pertanggunjawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2014;
  2. Perubahan Kedua Atas Peraturan Daerah Kabupaten Tana Toraja Nomor 6 Tahun 2011 tentang Retribusi Jasa Umum;
  3. Penataan dan Pemberian Izin Mendirikan Bangunan.
Pada kesempatan pertama, Marthen Patulak, SH selaku juru bicara membacakan Pemandangan Umum Fraksi Partai Golkar. Kedua, Fraksi PDI Perjuangan melalui juru bicara Paulus Paonganan,
Setelah itu Fraksi Partai Demokrat melalui juru bicara Bapak Aser Pakabu, kemudian Fraksi PKP Indonesia melalui Ketua Fraksi Bapak Ir. Titus Peri Panannangan
Selanjutnya Fraksi Nasdem melalui juru bicara Bapak Yohanis Patabang, SE, kemudian Fraksi Hanura melalui Ketua Fraksi Ibu Selmy Sattu, SH dan diakhiri oleh Fraksi Gerindra melalui juru bicara Ibu Adolpina Minggu Pakonglu, S.Pd.
Sekretaris Daerah Enos Karoma, SE, MH yang mewakili Bupati Tana Toraja dalam sambutannya menghaturkan penghargaan dan terima kasih kepada seluruh Fraksi dalam pemandangan umumnya yang didalamnya termuat persetujuan atas diserahkannya ketiga Ranperda tersebut untuk selanjutnya dibahas sesuai dengan mekanisme dan tahapan-tahapan pembahasan yang berlaku di DPRD Kabupaten Tana Toraja. Pemerintah Daerah Kabupaten Tana Toraja menaruh harapan besar kepada segenap anggota DPRD, sekiranya ketiga Ranperda tersebut dapat dibahas dan ditetapkan menjadi Peraturan Daerah untuk menjadi landasan hukum yang bersifat tetap yang akan meningkatkan pelayan yang prima ke masyarakat serta memberikan kepastian hukum bagi semua pihak.
Share:

Total Kunjungan