Selasa, 28 Juli 2015

Pilkada Tana Toraja 2015

Seperti yang telah diprediksikan sebelumnya, bahwa pada perhelatan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja Tahun 2015 diikuti oleh 3(tiga) pasangan calon setelah secara resmi didaftar oleh KPU Tana Toraja.
Dari ketiga pasang calon Kepala Daerah tersebut, ada 2 orang yang merupakan Anggota DPRD Kabupaten Tana Toraja, yakni Ketua Fraksi PDI Perjuangan Yohanis Lintin Paembongan, S.Th sekaligus sebagai Ketua Badan Pembentukan Peraturan Daerah. Yohanis Lintin Paembongan, S.Th merupakan Calon Wakil Bupati yang diusung oleh Partai Golkar dan PDI Perjuangan berpasangan dengan Theofilus Allorerung, SE.
Legislator lainnya yang maju sebagai kandidat Wakil Bupati Tana Toraja adalah Victor Datuan Batara, SH dari Fraksi Demokrat. Viktor Datuan Batara, SH selain sebagai Ketua Fraksi Demokrat  juga adalah Ketua Komisi III DPRD Tana Toraja. Beliau berpasangan dengan  Ir. Nicodemus Biringkanae yang diusung Partai Demokrat dan PKP Indonesia.
Pasangan yang ketiga adalah dr. Zadrak Tombeq, Sp.A dan Dra. Kristina Jeane Tandirerung, M.M melaju ke Pilkada Tana Toraja dengan mengendarai Partai Nasdem, Partai Hanura dan Partai Gerinda.

Share:

Total Kunjungan