Selasa, 30 Juni 2015

Permohonan Persetujuan DPRD

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tana Toraja dalam rangka Permohonan Persetujuan DPRD tentang Penghapusan Aset Kantor Dinas Kehutanan, Kantor Arsip dan Perpustakaan dan Studio RPK FM untuk Pembangunan Pasar Seni dipimpin oleh Ketua Welem Sambolangi, SE didampingi oleh Wakil Ketua J. A. Situru', SH dan Andareas Tadan SE.
Rapat dihadiri Sekretaris Daerah Enos Karoma', SE, MH, Asisten III Dice Kondorura, S.Sos, MH dan Pejabat Eselon II dalam lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Tana Toraja.



Rapat diwarnai pernyataan dan pendapat dari beberapa peserta sidang yang merupakan perwakilan dari fraksi-fraksi, termasuk realisasi bangunan baru untuk Kantor Dinas Kehutanan, Kantor Arsip dan Perpustakaan dan Studio RPK FM serta sarana dan prasarana olahraga yang direncanakan harus memadai dan efisien.
Enos Karoma dalam pernyataannya menyambut baik pernyataan sikap dari Pimpinan dan Anggota DPRD dan akan menindaklanjuti saran, masukan serta memperbaiki kelemahan-kelemahan yang terdapat dalam pengalihfungsian aset daerah dimaksud.
Rapat Paripurna melalui Pimpinan Rapat menyampaikan kesimpulan bahwa Sidang menyatakan setuju atas penghapusan aset Kantor Dinas Kehutanan, Kantor Arsip dan Perpustakaan serta Studio RPK FM untuk Pembangunan Pasar Seni.


Share:

Total Kunjungan